Monday, January 31

Crop Circle, Lagi!

Ada lagi nih, di Magelang. Tepatnya di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin. Padahal crop circle di Jogja belum ketahuan siapa yang membuat, meski ada sejumlah mahasiswa yang membuat pengakuan, tetapi belum terbukti benar.
sumber : detik.com
Tentu masih teringat di benak kita kejadian crop circle di Jogja, yang membuat kalangan beradu pendapat. Mulai dari warga lokal, hingga pejabat pemerintahan.

Kemarin muncul lagi crop circle di Magelang. Lokasinya 100 meter di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin (sumber : detik.com). Namun yang ditemukan di Magelang bentuknya sedikit lebih sederhana bila dibandingkan dengan yang ada di Jogja.

Kita menunggu crop circle berada di daerah lain, pulau lain. Sumatra, Kalimantan atau bahkan di Papua. Jika di Papua misalnya, terdapat crop circle yang terbuat di area hutan tropis sehingga crop circle dibuat dari penebangan pohon maka hal ini akan menjadi suatu berita yang menghebohkan. Bahkan negara lain pun akan ikut "meneliti".

Tentu saja harus tanpa jejak, tanpa suara, dan dilakukan hanya dalam semalam. Tentu hal ini akan menjadi suatu kebanggaan bagi warga Papua dan juga bangsa ini. Karena selama ini crop circle di buat di atas lahan gandum, jagung dan padi. Banyangkan jika crop circle di buat di atas (di dalam) hutan tropis?

Ayo siapa bisa?

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com