Friday, October 15

Jagal Kalem

Apakah anda ingin terkenal? Tetapi wajah dan tampang Anda tidak memadai untuk mewujudkan impian itu. Ini dia salah satu cara agar terkenal bahkan bisa go internasional.

Masih ingatkan dengan Ryan? Pemuda sedikit "minus" yang diam-diam membunuh 11 orang. Gak main-main, orang sebanyak itu dia bunuh dengan tanpa campur tangan orang lain. Dan kemudian dia kuburkan kobnyannya seorang diri.

Yang menarik adalah nanti tanggal 17-10-2010 akan tanyang perdana film "Ryan: The Smilling Serial Killer". Dan yang gak main-main lagi dari seorang Ryan, film tersebut diproduksi oleh rumah produksi luar negeri. Dan iklan dokumenternya disebarkan oleh media sekelas CNN.

Yang menjadi kekawatiran saya adalah akan muncul image/penilaian terhadap warga negara kita, Indonesia, dimata warga negara lain. "Inikan kasus pembunuhan yang gak kecil, pelakunya saja mendapat ganjaran hukuman mati" kata saya.

Lantas jika seorang Ryan yang notabene tidak memiliki tampang seram apalagi kriminal saja bisa membunuh 11 orang, bagaimana dengan yang lain. Atau dapat muncul anggapan bahwa "hati-hati dengan keramahan orang Indonesia". Wah bisa muncul berita baru nanti. Bisa-bisa presiden musti turun tangan juga gara-gara Ryan.

Semoga kekhawatiran saya tidak terjadi. Dan penilaian warga negara lain tidak terpengaruh oleh film yang bakal tanyang tersebut. Berita selengkapnya disini.

2 komentar:

videl said...

tahnks informasinya.
kalau ada artikel baru, beri kabar yah?

Lukman Hakim said...

ok..trims buat comentnya...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com