GRATIS! SMS Lewat Internet


GRATIS! Wah enak banget!

Mudah-mudahan gak terlalu tertinggal yach. Maklum jarang ada di depan monitor dan jarang ada gratisan koneksi internet. Barangkali bisa menambah kegembiraan bagi rekan-rekan yang selalu di depan monitor dan selalu konek dengan internet.

Mau tau dimana dan bagaimana?

Dengan mengunjungi alamat ini http://www.freesms4us.com sepertinya tanda tanya anda akan terjawab. Tapi bagaimana caranya? Bingung?

Nah jika bingung dengan tutorial yang sudah di bawakan oleh si pemilik web, ni saya perjelas dan permudah:

Pertama:
Tulis nomor telepon yang akan di kirimi SMS. Jangan gunakan kode negara atau wilayah, tetapi langsung gunakan nomor yang ada..yaitu dimulai dengan 08xxxdst.

Kedua:
Tulis pesan yang akan disampaikan ke nomor dimaksud.

Tiga:
Lihat ke bagian bawah yang ada angka-angka (nomor). Disitu selain angka-angka (nomor) juga ada yang bertuliskan "click 24" (angka "24" sebagai contoh saja, nomor itu berganti-ganti terus setiap kita akan mengirim sms).

Empat:
Setelah tau nomor yang akan di klik, selanjutnya cari di deretan angka-angka (nomor) yang tertera. Nah klik deh nomor tersebut. Tunggu sesaat maka akan ada tulisan di "server status"(di atas window tempat kita menulis nomor dan isi sms= "Send Free SMS 4 All") jika berhasil maka akan ada tulisan "SMS SUCCESSFULLY SENT!". Jika belum terkirim maka akan ada waktu yang menunjukkan bahwa kita harus menunggu sampai waktu yang muncul habis, dan kita akan diminta untuk meng-klik nomor lagi.

Mudah-mudahan membantu! Selamat mencoba!

Comments